Selasa, 18 Februari 2014

Es Krim Tape Sawi Rasa 'Alpukat'


Resep ini aku dapat waktu ada demo produk blender di kantor yang akhirnya aku ikut beli hehehe dasar emak2. 

Takjub memang ternyata bisa ya es krim dibikin dari bahan unik tapi hasilnya enak hehe... Maklum sebelumnya aku termasuk males minum jus kalo bukan jus yang enak beneran, yang lembuut teksturnya plus enak gitu. So waktu nyicipin es krim ini waaw kaget.. tape+sawi bisa jadi berasa 'alpukat' gitu wiiih kudu bikin ndiri nih.

Sayangnya waktu aku minta resep sama salesnya cuma dikasih daftar bahannya tanpa ukuran so aku coba bikin sendiri dengan ukuran kira-kira... syukurlah hasilnya enak:) Silakan dicoba ya...

Es Krim Tape Sawi rasa ‘Alpukat’
Ala Dapur Vinto

Bahan:
350 gr  Tape singkong, buang seratnya
3 batang pokchoy, potong-potong
8 sdm whip cream bubuk
120 gr skm - susu kental manis (3 sachet @40gr)
350 gr es batu (secukupnya), hancurkan

Cara Membuat:
Blender semua bahan sampai halus. Sajikan.
Kalo ga langsung habis bisa difreezer kok:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar